Tips Ringan Bermanfaat

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 19 Desember 2018

Memilih Perangkat Lunak Pelabelan Waktu


Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Baru-baru ini, saya diminta untuk informasi tentang perangkat lunak penjadwalan. Saya tidak merasa saya dapat merekomendasikan produk tertentu karena setiap sekolah akan memiliki persyaratan yang berbeda, tetapi saya pikir akan lebih baik membahas beberapa masalah yang terlibat dalam memilih perangkat lunak yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Image result for perangkat lunak
Saya pikir pertimbangan pertama adalah kemudahan penggunaan bagi mereka yang perlu mengoperasikan sistem. Informasi pada layar harus ramah pengguna dengan instruksi yang jelas. Anda juga membutuhkan sesuatu yang mudah untuk diperbaiki. Jika Anda memilih tindakan yang salah, apakah mudah untuk berhenti dan mengubahnya? Jika beberapa orang akan menggunakannya, apakah ada pengamanan untuk mengunci keputusan kunci yang memang ingin Anda ubah?

Pikirkan baik-baik tentang apa yang akan melayani kebutuhan Anda. Anda mungkin menginginkan paket global yang menangani banyak prosedur administratif atau Anda mungkin menginginkan peninjau waktu yang berdiri sendiri. Diskusikan kriteria dengan orang-orang di sekolah Anda yang benar-benar harus menggunakannya. Tidak ada gunanya membeli produk yang mereka anggap tidak membantu atau terlalu rumit.

Tanyakan kepada calon pemasok Anda tentang sekolah mana yang benar-benar menggunakan produk mereka dan dapatkan umpan balik dari pengguna. Tanyakan kepada pengguna tentang masalah apa pun yang mereka miliki dan tentang kualitas layanan purna perawatan.

Pastikan bahwa pemasok Anda tidak akan bersikeras membeli lebih banyak fitur daripada yang sebenarnya Anda butuhkan. Pemasok yang memiliki reputasi baik harus dapat datang ke sekolah Anda, mendengarkan kebutuhan Anda, membuat penilaian dan kemudian menyarankan produk yang disesuaikan dengan situasi Anda. Sebuah sekolah kecil dengan 100 siswa tidak mungkin membutuhkan paket yang sama dengan perguruan tinggi yang melayani ribuan orang. Juga, cari tahu ketentuan apa yang mereka buat untuk memperbarui paket dengan fitur-fitur baru.

Cobalah perangkat lunak gratis dari Internet terlebih dahulu sehingga Anda mendapatkan ide tentang fitur yang akan berguna bagi Anda. Membeli perangkat lunak yang tepat cenderung menjadi investasi besar, jadi ada baiknya memilih dengan hati-hati.

1 komentar: