Tips Ringan Bermanfaat

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 25 Oktober 2021

Penetapan Sasaran Menambah Tujuan Bisnis Online

britatekno.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Orang-orang biasa datang ke sekolah menengah saya dan berbicara tentang betapa pentingnya memiliki tujuan. "Anda harus menetapkan tujuan yang realistis tetapi ambisius untuk hidup Anda agar merasa terpenuhi dengan kehidupan." Saya memparafrasekan, tentu saja, karena di sekolah menengah saya adalah seorang punk muda dan tidak pernah memperhatikan majelis itu. 



Aku senang bisa keluar kelas. Tetapi seiring saya tumbuh dan dewasa, saya mulai menyadari apa yang sebenarnya mereka maksudkan dengan "tujuan". Penetapan tujuan dapat menjadi bagian penting dari setiap aspek kehidupan Anda. Penetapan tujuan harus menjadi bagian penting dari kampanye pemasaran online Anda, tetapi hanya jika Anda berencana untuk berhasil.

Ketika pembicara motivasi berbicara tentang menetapkan tujuan yang realistis, saya tidak berpikir mereka berbicara tentang memilih untuk menjadi fisikawan nuklir karena Anda pandai matematika. 

Itu tidak realistis sebagai tujuan, bukan karena Anda tidak bisa menjadi fisikawan nuklir (Anda bisa) tetapi karena itu terlalu umum dan lebih baik diklasifikasikan sebagai mimpi. Tujuan yang realistis adalah mendapatkan nilai A di final fisika.

Tujuan harus fokus dan berorientasi pada tugas, bukan harapan abstrak untuk masa depan. Menjadi fisikawan nuklir adalah impian yang mungkin Anda miliki di sekolah menengah; mendapatkan nilai A dalam ujian adalah tujuan yang dapat Anda capai. Keduanya diperlukan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi keduanya tidak boleh dikacaukan.

Apa hubungannya ini dengan pemasaran online? Nah, dalam setiap usaha, pemasaran online atau panjat tebing, tujuan harus spesifik dan dapat dicapai di masa mendatang. 

Tujuan harus memiliki tujuan dan harus mengarah pada pemenuhan mimpi, bukan mimpi itu sendiri. Memiliki tujuan menghasilkan cukup uang secara online untuk berhenti dari pekerjaan Anda tidak ada gunanya. Itu mimpi. Anda harus memiliki tujuan yang mengarah pada hal ini, seperti:

A. Saya akan menemukan lima program pemasaran afiliasi yang berhubungan dengan materi pelajaran di blog saya setiap minggu selama dua bulan ke depan.

B. Saya akan mendaftar 25 orang selama dua minggu ke depan untuk ezine saya.

C. Saya akan menjadi “blogger” terkenal di dunia.

D. Saya akan memposting satu artikel SEO yang relevan dengan topik blog saya setiap 3 hari selama 90 hari ke depan.

Tujuan A, B, dan D semuanya sangat spesifik dan dapat diukur. Mereka memiliki kuota yang pasti untuk diisi dalam jumlah waktu tertentu. Mereka dapat dipenuhi, diukur, dan dicentang dari daftar tugas Anda. 

Sasaran ini akan menggerakkan Anda maju dan meningkatkan rencana pemasaran online Anda dengan cara yang bermakna dan terarah, dan benar-benar akan menghasilkan uang bagi Anda. Saya memasukkan tujuan C ke dalam daftar untuk memastikan Anda memperhatikan. 

Itu sama sekali bukan tujuan! Kapan Anda akan menjadi blogger terkenal di dunia? Bagaimana Anda mengukur terkenal di dunia? Bagaimana Anda tahu kapan tujuan seperti itu telah tercapai? Ini adalah mimpi, bukan tujuan.

Mimpi itu indah dan ketika bertemu, mendorong dunia ke depan. Bermimpilah besar dan raih bintang! Tidak apa-apa untuk bermimpi tentang tinggal di rumah sepanjang hari bersama anak-anak Anda saat Anda menghasilkan uang secara online, tetapi ingatlah bahwa tanpa tujuan yang spesifik, dapat dicapai, dan terukur, mimpi tidak akan pernah menjadi kenyataan! Jangan pernah mengacaukan mimpi dengan tujuan dalam kampanye pemasaran online Anda. 

Jadilah spesifik. Diarahkan. Miliki rencana dalam pikiran yang akan mengubah impian Anda menjadi kenyataan. Berhati-hatilah agar tidak terlalu tersesat dalam mimpi sehingga Anda lupa tentang bagaimana Anda akan sampai di sana. Anda harus mengawasi keduanya untuk berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar